Total Pageviews

Saturday 9 November 2013

profil kingkin la rose

Profil Pelukis
Nama       :  Kingkin Galih Priambudi
Alamat     : Cilempuyang, Cimanggu, Cilacap, Jawa tengah, Indonesia
Facebook  : kingkin galih la rose
Email        : kingkinrose@gmail.com
HP            : 087728451162
Saya adalah seorang pelukis otodidak yang sangat passion dengan lukisan. Background pendidikan saya adalah lulusan S1 Bahasa Inggris di  Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Kegemaran saya melukis memang sudah mendarah daging sejak bayi. Orang orang disekitar saya mengatakn memang darah seni mengalir dalam darah saya. Ketika Berkuliah dan bergaul di Purwokerto, saya bergabung dengan GASEBU ( Galeri Seni Budaya) UMP yang merupakan sebuah organisasi seni yang melahirkan saya menjadi seorang seperti sekarang ini. Di Gasebu saya berkegiatan seni bersama kawan2 dari seni musik, seni tari dan tentnya seni rupa. Karena bergiat dalam seni, akhirnya saya berkenalan dengan Maestro2 Seni lukis Banyumas dan sekitarnya seperti Wisnu Manu Aji, Jaka Pamungkas, Fahmi Bara, Hadiwijaya, Rayung Purbantoro, Cune, dll. Dari mereka saya serap semua ilmu tentang lukisan. Selain itu saya juga banyak menyerap ilmu dari Keluarga Seniman Pandawa Lima di Tangerang. Selebihnya saya banyak belajar tentang teknik, konsep dan filosofi seni dari buku, ebook, dan video2 yang bertebaran di internet. Saat ini saya melukis di aliran Realis, Naturalis dan terkadang Surrealis.Pelukis2  yang banyak menginspirasi saya adalah Cesar Santos, Scott Wadell, Martin Wittfoot, Alexei Antonov, Michael Angelo De Carravagio, Jack Louis David, Van Gogh, Turner, Basuki Abdullah, Raden Saleh. Walaupun saya disibukan dengan aktivitas saya yang bekerja sebagai staff di usaha swasta, aktivitas melukis saya tidak pernah saya tinggalkan. Saya tidak pernah bisa berhenti untuk melukis. Saya akan selalu menciptakan keindahan yang akan saya sumbangkan untuk dunia. Cita cita saya, Saya ingin menjadi termasuk dalam salah satu Pelukis dengan karya terhebat dalam sejarah seni lukis Indonesia bahkan dunia. My Name is KINGKIN LA ROSE,,,, and I am a Painter



No comments:

Post a Comment